Selasa, 07 Maret 2017

KONTRAKTOR KOLAM RENANG TERBAIK PRIORITAS PADA KUALITAS

kontraktor kolam renang terpercaya

KONTRAKTOR KOLAM RENANG TERBAIK SELALU PRIORITAS PADA KUALITAS


Ditengah sengitnya pertarungan antar sesama kontraktor kolam renang, banyak yang terlena dengan hal terpenting dalam suatu bisnis. Apa itu ? Apakah profit ? Bukan, bukan profit. Atau customer? Sayangnya juga bukan. Lantas apa?


Kontraktor kolam renang terbaik selalu melakukan yang terbaik dalam segala hal. Mereka tidak mau mengumbar janji, apalagi memberikan harapan palsu (PHP). Kontraktor kolam renang terbaik memang membutuhkan profit, agar bisa hidup dan bertahan. Ia juga perlu customer, karena customer yang memberikan uang.

 

Namun kedua hal itu tidak kalah penting bagi kontraktor kolam renang terbaik. Memangnya ada yang lebih penting dari PROFIT dan CUSTOMER ? 

Ada. Yang terpenting dari dua hal tersebut adalah KUALITAS. Jadi kualitas adalah yang terpenting, sementara profit dan customer itu menduduki prioritas kedua, ia hanya berstatus penting, tak kurang dan tak lebih.

 

 Baca juga : Kontraktor kolam renang terbaik anti banting harga

 

Mengapa Kontraktor kolam renang terbaik selalu memperjuangkan kualitas sebagai prioritas tertinggi? Karena dengan memberi kualitas terbaik maka profit dan customer akan datang dengan sendirinya. Apakah anda tidak percaya?

 

Kualitas akan menarik lebih banyak kepuasan customer. Mereka juga akan memberi rekomendasi kepada teman-temamnnya agar membuat kolam renang ke Kontraktor kolam renang terbaik itu. Dan secara otomatis profit akan berlipat ganda dengan sendirinya.

 

 Baca juga : Kontraktor kolam renang terbaik selalu beri nasehat yang terbaik

 

Kualitas juga akan memberikan reputasi bagi brand Kontraktor kolam renang terbaik tersebut. Dengan brand yang terbaik maka akan mendatangkan lebih banyak lagi customer dan profit mengalir deras mengikuti aliran customer dari segala arah.

 

Itulah saktinya pengaruh sebuah kualitas. 

 

Jadi, mari kita menjadi Kontraktor kolam renang terbaik yang berkualitas dimata customer dan masyarakat. Jika mereka belum mampu membeli harga kolam renang yang kita tawarkan itu tidak masalah, yang terpenting hubungan baik selalu dijaga.

FORMULIR KONSULTASI GRATIS

 

 

 

1 komentar:

  1. Kata orang rejeki ngga kemana, tapi kalau ngga kemana-mana bagaimana dapat rejeki. Sama halnya dengan kualitas. Jika kita tak berjuang memberikan kualitas yang terbaik maka segalanya akan sia-sia

    BalasHapus