Minggu, 05 Maret 2017

KONTRAKTOR KOLAM RENANG TERBAIK BERGARANSI 10 TAHUN

kontraktor kolam renang terbaik

KONTRAKTOR KOLAM RENANG TERBAIK BERGARANSI 10 TAHUN,  ITU PASTI


Jangan ragu memilih kontraktor kolam renang terbaik. Mengapa ragu? Jika mereka sanggup memberikan garansi anti bocor hingga 10 tahun, sementara yang lain hanya sanggup tujuh tahun saja. Garansi selama itu bisa menghemat uang hingga puluhan juta rupiah per tahun


Pergilah ke mesin pencari google, dan ketik KONTRAKTOR KOLAM RENANG TERBAIK, lihat hasilnya, siapa saja yang bisa memberikan garansi paling lama atas kolam renang anda. Itu yang harus anda pilih. 

 

Tak perlu mempertimbangkan banyak faktor, entah melihat banyaknya klien, lamanya mereka berdiri atau tampilan website mereka yang ciamik, itu semua tidak penting. Skala prioritas kita harusnya lebih mementingkan kualitas pengerjaan kolam renang, dan itu ada di garansi anti bocor.

 

Jika anda mau sedikit survei lapangan, tanyakan kepada mereka yang sudah terlanjur mempercayakan kolam renang pada kontraktor kolam renang, apakah kolam renang mereka baik-baik saja? Cari yang sudah berusia tiga tahun ke atas, dan dengarkan apa kata mereka.

 

Umumnya kolam renang yang sudah berusia 3 tahun keatas sudah mulai bermasalah. Problem klasiknya adalah kebocoran. Sebagai customer cerdas, anda jangan terlalu buru-buru teken kontrak dengan kontraktor kolam renang , sebelum melihat kualitas dan service mereka.

 

Kontraktor kolam renang terbaik selalu memberi garansi anti bocor terbaik, yaitu sepuluh tahun. Ini harga mati yang tak bisa ditawar. Kalau hanya garansi 3 hingga 7 tahu itu masih kurang. Bahan berkualitas dari sebuah kolam renang adalah finishing terakhirnya. 

 

Ada yang berpendapat bahwa keramik itu lebih bagus dari membrane liners. Itu memang tidak salah, karena keramik juga bisa bertahan sampai 10 tahun. Bandingkan dengan membrane liners, cari tahu di belantara google seberapa dahsyat kekuatan membrane liners bagi kualitas kolam renang. Ada yang masih bertahan hingga 15 tahun dan bahkan lebih lama. 

 

kontraktor kolam renang terbaik selalu memberi solusi dan bukan janji. Mereka bahkan tidak pernah memaksa anda untuk memilih, mereka menyerahkan 100% keputusan ditangan anda. Prinsipnya mereka hanya membantu anda agar anda memiliki kolam renang yang bisa berfungsi baik lebih dari 10 tahun, dan itu waktu yang cukup lama.

 

Lakukan semacam perbandingan dengan beberapa kontraktor kolam renang pilihan anda. Mulailah meminta sesi konsultasi gratis dengan mereka, dan tanyakan berapa lama garansi kebocoran yang mereka berikan. Jika dibawah 10 tahun, sebaiknya anda berpikir ulang. 

 

kontraktor kolam renang terbaik selalu memberi rekomendasi tapi tidak memaksa. Mereka bekerja dengan hati, yaitu membantu kita sebagai customer mendapatkan pilihan yang tepat. Mereka selalu memgutamakan kepuasan customer dan bukan transaksi jangka pendek.

 

Akhir kata, lakukan survey sederhana ke 3 hingga 5 kontraktor kolam renang terbaikdan pastikan mereka mau bertanggungjawab selama 10 tahun untuk garansi kebocoran kolam renang, karena memang itu yang paling penting diatas segalanya. Sementara untuk problem lainnya hanya kendala teknis. Selamat berkonsultasi dengan mereka.  

http://royalpool.co.id

 

 

 

1 komentar:

  1. Kolam renang kini menjadi lambang identitas sosial yang makin diprioritaskan. Bukan hanya menjanjikan gaya hidup sehat tapi juga melipatgandakan status strata sosial dan kebanggaan pribadi. Jadilah masyarakat yang berkelas dan bisa dibanggakan banyak orang.

    BalasHapus