Rabu, 15 Maret 2017

KONTRAKTOR KOLAM RENANG TERBAIK BAHAS KUALITAS

APA PARAMETER SEBUAH KOLAM RENANG BERKUALITAS?


Para kontraktor kolam renang sibuk berbenah agar mendapat predikat sebagai kontraktor kolam renang terbaik. Mereka mulai memperbaiki portofolio hingga menjaga customer lama agar selalu happy. Sebenarnya apa sih alat ukur kolam renang itu berkualitas?


Kontraktor kolam renang dan kualitas kolam renang itu sendiri adalah dua sisi mata uang yang saling berhubungan. Keduanya menyatu. Jika ingin melihat kualitas kolam renang, ya anda harus menilai kualitas kontraktor kolam renang, pun sebaliknya.

Baca juga :

Prinsip sederhana untuk menilai kontraktor kolam renang adalah prestasi kontraktor kolam renang. Mereka menjadi titik tumpu apakah sebuah kolam renang layak dinilai berkualitas atau hanya sekedar jadi, yang penting tidak bocor dan bisa digunakan untuk waktu setahun dua tahun saja.


Banyak pemilik kolam renang awam yang tak tahu dari mana memulai, saat membuat kolam renang pada awal pertama. Mereka hanya terpaku pada harga lebih murah dan kualitas lebih bagus. Betul?


Itu memang tidak salah. Yang menjadi bahan pemikiran kita adalah apakah kualitas barang sebanding dengan biaya yang dikeluarkan?

Baca juga :

Apakah anda bisa mendapatkan kualitas mobil BMW seharga mobil kijang ? Walau dipaksakan, tetap saja tak akan bisa. Harga memang tidak pernah bohong.


Jadi, mengukur kualitas kolam renang adalah bisa dari kualitas dari kontraktor kolam renangnya. Mereka menjadi garansi kualitas kolam anda. Tak perlu cemas jika kolam anda ditangaini kontraktor kolam yang profesional. Mereka sudah tahu apa yang harus dilakukan.

 

Jadi kuncinya adalah bagaimana anda mencari kontraktor kolam renang yang TEPAT agar kolam anda berkualitas, itu poin pentingnya. Jangan sampai anda berpikir " Yang penting terjangkau harganya, dan kolam renang bisa digunakan" 

 

Ini adalah pikiran yang berbahaya. Memang akan memakan lebih banyak biaya, tapi itu diawal, seterusnya anda akan menikmati kualitas kolam renang yang bagus dan bisa membuat anda sekeluarga sehat luar biasa. 

 Baca juga :

Berbeda degan cara berpikir shot cut. Yang penting terjangkau harganya, dan bisa digunakan. Untuk sementara waktu anda memiliki kolam yang sesuai budget, lalu setahun dua tahun kolam anda bocor. Sementara garansi hanya setahun saja. Coba pikirkan lagi lebih jauh.

1 komentar:

  1. KUALITAS MENJADI PENENTU APAKAH KONTRATOR KOLAM DIANGKAT MARTABATNYA ATAU DIHEMPASKAN OLEH CUSTOMER. HANYA SATU, YA HANYA SATU, TIDAK ADA YANG LAIN, YAITU KUALITAS.

    BalasHapus